Headlines News :
Home » , » Aku Berani Bermimpi

Aku Berani Bermimpi

Written By Cakrawala Magazine on Wednesday, February 27, 2013 | 1:16 AM


Mimpi dan harapan
Mewarnai kehidupan
Usaha dan do’a
Menjadi kunci untuk meraihnya
Dan tawakkal
menjadi bukti kepercayaan seorang hamba kepada Rabb-Nya
Aku berani bermimpi,
Aku berani berharap
Karena dengannya,
Hidup menjadi penuh warna
Tanpanya,
Hidup tak lagi bermakna
Namun,
ketika impian tak terwujud
Ketika harapan telah sirna
Ketika rasa putus asa mulai datang menghadang
Keyakinan dan kepercayaan diri mulai goyah
Aku selalu ingat akan keberadaan-Nya
Aku yakin akan kehendak-Nya
Aku percaya akan rencana-Nya
Karena sesungguhnya,
Rencana-Nya selalu jauh lebih indah
Dia lebih mengetahui yang terbaik bagi hamba-Nya

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cakrawala Magazine - All Rights Reserved