Headlines News :
Home » , » Menghilangkan bekas kantung mata

Menghilangkan bekas kantung mata

Written By Cakrawala Magazine on Wednesday, February 27, 2013 | 1:46 AM



                Salam sobat cakrawala. Nah, rubrik ro’yun ghonam kali ini, akan membahas mengenai bagaimana sih, cara menyembunyikan atau menghilangkan kantung mata yang kehitam – hitaman yang biasanya sering muncul ketika kita bangun dari tidur? Jelas mengganggu sekali bukan? Apalagi juga mempengaruhi penampilan dan kepercayaan diri bagi sobat-sobat yang mengalaminya diwaktu yang tidak tepat. Hehe, tau maksudnya kan?

                Begini nih, ehem. Kantung mata  yang dimaksud diatas, bukan hanya timbul ketika kita bangun tidur saja lho. Penuaan dini, terlalu lama melihat layar monitor, bahkan faktor keturunan itu yang ternyata juga menyebabkan timbulnya kantung mata. Kantung mata itu sendiri sobat, sebenarnya merupakan pembengkakan di area sekitar bawah mata, dan biasanya memang berwarna kehitaman.

                Lantas, gimana sih cara untuk menyembunyikan kantung mata tadi? (atau istilah lainnya menyembunyikan identitas kalo baru bangun tidur, tuh kan).
 Oke sobat, disini ada nih sedikit ro’yun agar kantung mata tadi tidak lagi terlihat. Mau tau? Check this out!

1.       Gunakan air dingin, caranya ga perlu beli mirinda atau coca cola sobat. Cukup air dingin dari keran dan gunakan lap basah yang sudah dicelupkan pada air dingin tadi dan kompreskan pada kedua mata, kemudian diamkan selama sepuluh menit. Lakukan secara rutin setiap sebelum tidur, dan kantung mata anda akan berkurang keesokan harinya.

2.       Jika anda penggemar teh, terutama teh celup, jangan buang dulu kantung tehnya. Simpan di lemari es, kompreskan lagi pada mata dan biarkan sekitar 15 menitan. Ini juga lumayan ampuh lho.

3.       Timun. Nah, kalo yang ini juga masih sama cara penggunanannya. Cukup kompreskan pada mata dan dalam keadaan dingin. Eits, jangan lupa iris dulu timunnya tipis – tipis. Hehe.

Begitulah sekedar ro’yun menghilangkan kantung mata yang mengganggu panampilan dan kepercayaan diri secara cepat dan praktis. Semoga bermanfaat sobat-sobat cakrawala semua. Selamat mencoba dan selamat berpura-pura. Hahaha. #husnihusseindzahaby
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cakrawala Magazine - All Rights Reserved