Headlines News :
Home » , » Sang Pecundang

Sang Pecundang

Written By Cakrawala Magazine on Wednesday, February 27, 2013 | 2:00 AM















Ringan kurasa, riang melayang
Tak temukan alas tuk berpijak
Tak temukan alasan tuk menetap
Semua kini tampak  kabur dan absurd

Napas itu perlahan menyesak
Dunia itu perlahan menghentak
Diri ini perlahan terhenyak
Meratapi semua kesal yang semakin banyak

Bosan telah rasuki seluruh jiwa raga ini
Tak temukan jalan tuk akhiri semua ini
Kuingin sekali saja lari dan terbang tinggalkan dunia ini
Walau di akhir perjalanan aku harus kembli kesini
Terjerembab dan terjungkal
Terjatuh menghantam tembok ini

Badan ini remuk sudah kurasa
Sakit terus menghantam
Kesal terus menerjang
Keras semua datang menerpa
Tabrak saja tubuh ini
Labrak saja semu ini
Seolah, aku kebal dan kuat hadapi dunia
Dan aku harus kebal dan kuat pada akhirnya
Seolah aku tahan dibanting dan dihujamkan pada kerasnya kenyataan
Dan aku harus tahankan semuanya

Bernafaspun sesak dan susah
Tak mudah bagiku penuhi paru-paru ini
Dengan sekedar udara tuk segarkan jiwa
Dengan sekedar udara tuk sadarkan semua






Share this post :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2011. Cakrawala Magazine - All Rights Reserved